Newest Post

// Posted by :Unknown

Kalo kalian sedang mencari daftar karakter anime tercantik, maka kalian berada di tempat yang sangat tepat! Karena kebetulan mimin ingin share tentang apa yang sedang kalian cari.
Artikel ini pun sengaja dibuat untuk kalian yang sedang kebingungan dalam mencari anime yang akan ditonton. Loh emang ada hubungannya ya? Jelas ada dong. Sudah menjadi rahasia umum kalau tingkat kecantikan suatu karakter dalam anime seringkali dijadikan salah satu kriteria untuk memilih anime yang akan ditonton. Dan tentu saja itu merupakan bumbu yang membuat kita nyaman ketika menonton anime. Oke sudah cukup basa-basinya.

Berikut ini daftar karakter anime tercantik versi Rekodo yang sudah dirangkum berdasarkan pengalaman mimin pribadi dalam menonton anime:

1. Hanekawa Tsubasa
Kalo ditanya anime apa yang grafiknya paling bagus di tahun 2009 kebawah? Jawabannya sudah jelas, Bakemonogatari. Dan kalo ditanya siapa karakter anime tercantik di Bakemonogatari & Monogatari Series lainnya? Tidak lain dan tidak bukan adalah Hanekawa Tsubasa.

2. Yatogami Tohka
Cewek berambut panjang berwarna ungu kehitaman ini merupakan salah satu tokoh dari anime Date a Live, salah satu anime harem yang sangat direkomendasikan untuk kamu tonton. Namanya Yatogami Tohka, seorang Spirit yang pertama kali diselamatkan oleh Shidou.

3. Nase Mitsuki
Cewek yang sering disebut-sebut sebagai kembarannya Akiyama Mio ini berasal dari Anime Kyoukai no Kanata, yaitu anime action garapannya KyoAni. Kalo mendengar nama KyoAni sudah gak aneh lah yaa kalo di dalamnya itu berisi karakter-karakter yang good-looking. Dan dari sekian banyak cewek di Kyoukai no Kanata, mimin pilih Mitsuki Nase sebagai karakter anime tercantik di anime tersebut. Kenapa? Karena pesona gadis dengan rambut panjang berwarna hitam itu gak tau kenapa pesonanya wah banget. Ditambah lagi Mitsuki ini cantik, sexy dan berkepribadian dewasa.

4. Yuuki Asuna
Siapa sih yang gak kenal sama Asuna? Salah satu karakter dari anime yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Anime yang dulu pernah booming sebelum Shingeki no Kyojin booming. Yap kalian benar, apalagi kalo bukan Sword Art Online.

5. Aragaki Ayase
Selanjutnya diduduki oleh Aragaki Ayase dari Anime Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai atau yang biasa dikenal dengan OreImo. Dia adalah teman sekelas sekaligus sahabatnya Kirino yang berprofesi menjadi model. Selain cantik, dia juga merupakan gadis yang sangat ramah dan baik. Namun kadang-kadang dia akan menjadi sangat kasar jika ada orang yang berbohong padanya. Yap, dia sangat membenci pembohong.

6. Ikkyuu Tensai
"Aku adalah Master Detective, Ikkyu Tensai" Itulah yang sering dikatakan oleh gadis berambut pirang ini kepada orang-orang yang ditemuinya. Yap Tensai memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi. Bahkan tidak peduli jika orang lain menertawakan perkataannya tersebut. Tensai berasal dari Anime Ryuugajou Nanana no Maizoukin atau yang lebih dikenal dengan nama Nanana's Buried Treasure, salah satu anime adventure terbaik garapannya A-1 Pictures.

7. Sakura Chiyo
Cewek dengan rambut berwarna orange ini berasal dari Anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun, salah satu anime comedy terlucu yang pernah mimin tonton. Yang membuat anime ini kocak abis itu karena sifat karakter-karakternya yang gokil. Tapi disini mimin memilih karakter yang paling normal sekaligus karakter paling cantik di anime ini. Yap siapa lagi kalo bukan Sakura Chiyo.

8. Saber
Siapa sih yang gak kenal sama ksatria cantik yang satu ini? Yap, siapa lagi kalo bukan Saber dari Anime Fate/Zero, yaitu salah satu anime dengan grafik jempolan yang bisa bikin kita betah nonton seharian. Ufotable benar-benar memuaskan para pecinta anime yang sudah capek dengan anime-anime jaman sekarang yang rata-rata isinya Full Fanservice namun minim story. Makanya, bagi yang belum nonton Fate/Zero, mending cepet-cepet nonton deh. Dijamin gak bakalan nyesel.

9. Sento Isuzu
Pernah liat seorang gadis yang mengajak kencan seorang pria dengan menodongkan senapan tepat di depan mukanya? Kalo belum, silahkan coba tonton Amagi Brilliant Park. Nama gadis tersebut adalah Sento Isuzu. Gadis berambut ponytail ini terlahir di keluarga militer yang membuatnya menjadi individu yang sedikit bicara banyak bekerja. Dia kurang pandai bersosialisasi dengan orang-orang yang baru dikenalnya. Inilah alasan kenapa dia menodongkan senapannya saat mengajak Seiya berkencan. Dan disitu pula lah bagian yang paling mimin suka dari Isuzu.

10. Misaka Mikoto
Siapa coba yang gak kenal dia? Di animenya To Aru Majutsu no Index, dia adalah Jagoan dari Kota Akademi yang menduduki rangking ketiga dari tujuh esper terkuat (level 5) di kota tersebut. Dia adalah Misaka Mikoto.

11. Nyarlathotep
Nyarlathotep atau yang lebih dikenal dengan Nyaruko, datang ke bumi untuk menjalankan misinya yaitu melindungi Mahiro. Dia merupakan karakter dari Anime Haiyore Nyaruko-san, salah satu anime parody yang mimin rekomendasikan untuk kamu tonton.

12. Yuzuriha Inori 
Cantik gak? Sudah jelas dong yaa. Siapa coba yang gak kenal sama cewek pendiam dengan rambut berwarna pink yang satu ini? Yap, siapa lagi kalo bukan Yuzuriha Inori, main heroine di anime Guilty Crown.

13. Akiyama Mio
Cantik, keren, pintar dan jago maen bass. Siapa lagi kalo bukan Akiyama Mio. Dia adalah karakter dari Anime K-ON, salah satu anime garapan KyoAni yang paling sukses.

14. Haqua du Lot Herminium
Haqua adalah salah satu karakter Anime The World God Only Knows atau yang biasa disingkat menjadi TWGOK. Selain cantik, seksi dan pintar, ternyata gadis dengan rambut berwarna ungu ini tangguh loh. Hal ini dibuktikan saat invasi yang dilakukan vintage, dimana Haqua bisa mengalahkan 3-4 anggota vintage sendirian.

15. Nibutani Shinka
Karakter anime tercantik selanjutnya berasal dari Anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai, anime romance comedy garapannya studio Kyoto Animation. Yap kalian benar, dia adalah Nibutani Shinka. Lagi-lagi karakter dari anime garapannya KyoAni berhasil masuk ke daftar karakter anime tercantik kali ini.

16. Onodera Kosaki
Kosaki adalah cewek yang pemalu, baik hati, rajin menabung dan tidak sombong hahaha. Dia adalah teman sekelasnya Raku dan Chitoge dalam serial anime Nisekoi, salah satu anime harem terbaik di tahun 2014.

17. Momo Belia Deviluke
Siapa sih yang gak kenal sama Momo? Salah satu anggota haremnya Rito dari serial anime To Love-ru, anime laknat yang paling jago memuaskan hasrat birahi para anime lovers.
18. Chitanda Eru
Watashi Kininarimasu! Hanya mendengarnya saja, kita langsung tau siapa karakter anime yang akan dibahas kali ini. Yap kalian benar, dia adalah Chitanda Eru dari Anime Hyouka.

19. Shiina Mashiro 
Oke, selanjutnya adalah Shiina Mashiro dari anime Sakurasou no Pet na Kanojo, salah satu anime terbaik sepanjang masa yang akan membuat kalian termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik setelah menontonnya. Bagi kalian yang belum nonton Sakurasou, mending cepet-cepet nonton deh. Mimin yakin kalian gak bakal nyesel.

20. Yukinoshita Yukino
Terakhir adalah Yukinoshita Yukino dari Oregairu. Oregairu sendiri merupakan salah satu anime 2015 terbaik yang mimin rekomendasikan bagi kalian pecinta anime yang bikin mikir. Yap, Satu lagi karakter wanita jenius yang masuk ke dalam list. Penampilannya yang selalu terlihat cantik dan anggun ditambah lagi sifat feminim, serta quote-quote super duper bijak yang keluar dari mulutnya tentu membuat mimin jatuh hati padanya.

Bagaimana dengan kalian? Apakah banyak karakter anime wanita pilihan kalian yang sama dengan pilihan mimin? Kalau banyak yang sama Alhadulillah, kalo gak Yasudahlah. Sekian dulu, terima kasih sudah membaca tulisan mimin. Jangan lupa untuk terus mampir ke blog sederhana ini agar tidak ketinggalan update info-info menarik lainnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © Rekōdo - Powered by Blogger - Regards Re and Erespe