Newest Post

// Posted by :Unknown

Cerita Sebelumnya Akhir Cerita Naruto semua hidup dengan bahagia, dunia yang tadinya kacau telah menjadi dunia yang damai. Bahkan tak ada peperangan terjadi setelah perang dunia shinobi ke 4 (antara Madara vs Naruto dkk). Sampai-sampai Ten Ten yang waktu itu kejatuhan perlengkapan senjata Rikudou Sennin (episode 414) dan menjual senjata tersebut tidak laku. Padahal senjata Rikudou itu sangatlah bersejarah, mungkin Shinobi pada waktu itu berfikir "buat apa senjata, orang dunia sudah damai tidak ada lagi yang namanya peperangan".

Naruto menikah dengan Hinata dan mempunyai dua anak, laki laki dan perempuan. Namanya Uzumaki Boruto dan Hinamawari. Sama seperti ayahnya saat kecil, Uzumaki Boruto juga mencorat-coret patung Hokage. Selain wajah yang mirip, Naruto dan Boruto juga memiliki sifat yang mirip pula, mereka sama-sama suka makan mie Ramen.

Sedangkan Sasuke menikah dengan Sakura, namun soalnya fisik anak Sasuke (Sarada) sangat mirip dengan Karin, tetapi sifatnya mirip dengan Sakura. Ini menjadi teka-teki dikalangan banyak fans, apakah Sarada anak hasil hubungan Sasuke dengan Karin atau Sakura? Bagaimana menurut kalian? 

Nara Shikamaru menikah dengan Temari, shinobi yang menggunakan kipas itu loh. Ino menikah dengan Sai, sementara Chuoji menikah dengan Karui, dan kawan-kawan Naruto yang lain (mimin juga lupa menikah dengan siapa), mungkin kalian ada yang tau? silahkan share di komentar.

Apakah Naruto menjadi Hokage? jawabannya adalah iya, Naruto akhirnya menjadi Hokage ke-7 atau Nanadaime menggantikan Kakashi yang menjadi Hokage ke-6. Kakashi sendiri menjadi Hokage karena para Shinobi Konoha menganggap kalau Tsunade sudah meninggal, akhirnya para petinggi Konoha melakukan rapat untuk kepemimpinan Konoha (ya seperti waktu Minato diangkat Hokage), dan akhirnya Kakashi yang terpilih. Mengingat permintaan terakhir dari Obito yang menginginkan Kakashi harus menjadi Hokage, Kakashi pun menerima mandat tersebut. Nah waktu patung Kakashi sedang di buat, tiba-tiba Tsunade muncul ke Konoha, ini membuat warga Konoha terkejut melihat kemunculan Tsunade. Lalu gelar Kakashi diberikan kepada Naruto, entah apa alasannya saya juga tidak tau.

Lalu bagaimana dengan perang dunia Shinobi ke-4? Perang tersebut berkahir dengan kematian Madara dan kemusnahan Kaguya. Madara mati karena Juubi diekstrak dari tubuhnya, sementara Kaguya di Chibaku Tensei oleh Naruto dan Sasuke. Sebelumnya Naruto dan Sasuke telah bangkit kembali. Ya mereka akhirnya bangkit kembali setelah bertemu dengan Hagoromo (Rikudou Sennin), kakek Rikudou memerintahkan kepada Naruto dan Sasuke untuk menyegel Juubi dengan Chibaku Tensei. Lalu Rikudou memberikan Chakranya kepada Naruto dan Sasuke. Naruto menjadi mirip sekali dengan Rikudou dengan benda bulat hitam yang mengelilinginya, seperti yang ada pada Obito waktu jadi Jinchuriki Juubi apalah namanya saya lupa. Sedangkan Sasuke memiliki Rinnegan asli di mata kirinya, sementara mata kanannya tetap Sharingan.

Naruto yang diberi mandat untuk menyegel Juubi akhirnya banting stir ketika Kaguya muncul, dan akhirnya Kaguya yang di segel. Setelah perang berakhir, Naruto & Sasuke bertarung lagi di lembah kematian seperti dulu. Penyebabnya adalah perbedaan pendapat, Sasuke kembali menjadi baik karena ia sendiri ingin mengubah dunia Shinobi dengan menjadi Kage kemudian membagun desa impiannya itu. Lalu Sasuke berencana untuk menyegel kesembilan Biju dengan kekuatan yang dimilikinya sekarang. Naruto yang mengetahui rencana Sasuke itu akhirnya marah hingga pertarungan antara keduanya tidak bisa di redakan lagi. Pertarungan hebat kembali terjadi, sangat berbeda dengan pertarungan mereka yang pertama, kali ini pertarungannya lebih dahsyat karena mereka sudah memiliki Chakra Rikudou Sennin. Lalu siapa yang menang? keduanya sama sama kalah, tangan kanan Naruto ancur, sementara Sasuke tangan kirinya yang ancur.

Setelah mereka selesai bertarung akhirnya Kakashi diangkat menjadi Hokage, kemudian gelarnya di berikan ke Naruto seperti yang mimin jelaskan diatas. Jadi intinya akhir cerita Naruto adalah Naruto menjadi Hokage dan mempunyai dua anak yang bernama Boruto dan Hinamawari. Keadaan dunia menjadi sangat damai, dan tidak ada peperangan yang terjadi lagi itulah inti dari akhir cerita Naruto.

Oke akhirnya selesai juga mimin menulis artikel yang berjudul Akhir Cerita Naruto ini, terima kasih telah membacanya sampai disini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian. Mimin menulis artikel ini dengan bekal pengetahuan tentang Naruto yang diketahui. Mohon maaf jika yang mimin katakan menyimpang dengan cerita sebenarnya. Memang itulah yang mimin ketahui.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © Rekōdo - Powered by Blogger - Regards Re and Erespe